• Explore

    courses

    Share Us

    Pemrograman Framework

    Mata kuliah ini merupakan mata kuliah yang menjelaskan tentang pemrograman web lanjut menggunakan framework laravel. Materi yang diberikan meliputi konsep OOP, pengenalan framework, web templating, serta implementasi database pada pemrograman web.

    Desain & Pemrograman Website

    Didalam mata kuliah ini dipelajari pengetahuan tentang web beserta teknologinya serta keahlian untuk mengembangkan situs web menggunakan metode dan cara yang tepat. Pengetahuan dan teknologi web yang akan dipelajari termasuk didalamnya teknologi jaringan internet, terminologi web, bahasa standar web (X)HTML, CSS, dan Javascript, DOM, serta bahasa pemrograman PHP.

    Data Science

    Data science adalah suatu bidang studi yang mengkombinasikan kemampuan programming, matematika dan statistika, dan pengetahuan umum untuk mendapatkan suatu insight dari data terstruktur maupun tak terstruktur. Pada prosesnya, data science meliputi tahap pengolahan data, membuat model, sampai dengan evaluasi. Analisis dan visualisasi data yang ada di proses data science juga sangat berguna untuk menarik informasi yang termuat di dalam data dan membuat visualisasinya agar lebih mudah untuk disampaikan ke orang lain.

    Dasar Pemrograman C++

    Mata kuliah ini mengajarkan tentang konsep dasar pemrograman, pengetahuan dan pengalaman praktis serta teknis mengenai algoritma, flowchart dan penerapannya dalam bahasa pemrograman C++.